Mysterious Sides of Me

diam, menoleh bingung,
melihat orang yang maju ke depan.
lihat ke samping, hendak buka mulut mengatakan sesuatu,
"Buk... " -dipotong
"Gak, kemarin dia masuk kuliah kok"
.

.

.

Diam lama.....
Kaget, melongo, "Lho, kok...?? Saya kan belum bilang apa-apa!!"
Buk menoleh, melihat saya dengan tampang skeptis, lalu tersenyum simpul dan melanjutkan kegiatannya.
"Memangnya sebegitu terlihat di muka saya ya? Maksudnya memang tertulis gede-gede di jidat saya, apa yang mau diomongin??"
Buk tertawa, "Iya, kelihatan banget".




Damn!! Am I that opened? Maksudnya, masa saya sebegitu buku-terbukanya? Sampai apa yang mau saya bicarakan seolah tertulis besar di jidat?

Well, what happened today just answered that. Well then, today I have learnt something,
pelajaran moral #sekian-sekian -entahlah nomor berapa, saya sudah lupa hitungannya, adalah :

"Manage the mysterious sides of me"!!!

Misterius itu perlu guys! Karena saya gelap, bukan terang. Dan Open-book sama sekali un-kyute untuk gelap.


20102010 0:09 *hehehe, saya suka penulisan tanggal ini :P

No comments:

Post a Comment