Haunted

Pernah merasa terancam dengan keberadaan seseorang? Like you suddenly become a prey hunting down by its predator. Like you playing hide-and-seek, which instead of wished to be found, you’d rather want to kept yourself hidden forever from you friend’s seeking.

Saya merasa terancam dengan keberadaan orang ini, entah sejak kapan. Seakan-akan ingin lantai membelah dan menelan saya bulat-bulat. Seakan-akan merasa kalau semua yang saya lakukan akan terlihat salah dan akan dicela habis-habisan. Seakan-akan setiap kata dan tindakan akan berubah menjadi sesuatu yang horrible, sehingga lebih baik diam daripada tertolak.

Don’t get me wrong, i’s not like I hate this person. This person is someone I really adored and cherished. A person I treasured a lot. Orang ini salah satu orang berhati paling baik yang pernah saya kenal. Apa pernah dia mencela saya? Sama sekali tidak. Ilustrasi di atas cuma halusinasi dalam kepala saya yang menggambarkan betapa mengkerutnya mental saya saat berhadapan dengan orang ini, gambaran mental tentang apa yang paling saya takutkan.

This person is like a god to me. Gracious yet scary and merciless”

Saya yang biasanya masa bodo dengan sekeliling tiba-tiba menjadi seperti anak kecil yang memegang rok ibunya karena ketakutan. Saya yang cuek tiba-tiba menjadi orang yang paranoid dengan apa kata orang lain. Saya yang serampangan dan irresponsible tiba-tiba ingin menjadi seorang perfectionist yang takut dicela dan ditolak. Saya jadi bukan saya lagi.

1 comment:

  1. True,sometimes it's caused by the expectation of other toward us...
    Be our self, the best we can is the only way out of it...

    ReplyDelete